Era Tinggal di Jakarta (2017- ...)

Cerita Harian 93 : Sebuah Anomali


Jum’at, 25 Jumadil Awwal 1440H(1 Feb 19)

Hari ini agak berbeda dengan hari biasanya, saya naik busway, melenggang dari rumah jam 6.45 setelah bermain sebentar bersama anak-anak menembus gojek, menaiki angkot yang kembali 6rb dan naik busway yang kebagian kosong bareng pak yanto yang ngobrol soal daerah sekitar stasiun bekasi lalu kita mulai bekerja di 8.20.

P_20190131_190805.jpg
Lagi jalan di halte cempaka putih, pak… di belakang tiba-tiba ada yang nepuk! Pak Taufik!

23 menit berlalu, saya mengecek nexus setelah ada peraturan soal pemotongan Pph, memeriksa saham, my benefit dan membuat kopi.

Badai finance

Kadang badai bukan datang dari arah yang kita rencanakan, dia tiba-tiba akan datang dari arah belakang kita. Kalau sudah gitu ya cuma bisa pasrah, yang bisa kita benerin ya kita benerin, yang ga bisa ya sudah lah.

Sudah, tenang aja, udah kita benerin, udah minta maaf, udah malu, kaget, takut, ya sudahlah. Kadang begitu. Tapi saya kira, saya terlalu turut banyak dalam SFI ini, biar saja saya hanya kasih skor dan bertanggungjawab ke finance dan process. saya tidak mengurus masalah rewarding, saya tidak terlibat disana. Selesai! Terlalu jauh emang. Oke lah, I got it! Tapi rasanya ada yang belum usai! gregetz!

Sampai mau tidur rasa ga enak itu masih datang, berganti dengan permintaan orang tua. Malam begitu lemah, lunglai dan bingung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.